Tuesday, March 21, 2017

Cara Mendaftar dan Mendapatkan Uang Di UC News

Cara Mendaftar dan Mendapatkan Uang Di UC News - Selamat pagi kawan kawan, kali ini saya akan menjelaskan bagaimana caranya untuk mendaftar di UC News dan Cepat Di Aprove dan juga cara mendapatkan uang perhari hingga $100.

Untuk satu tahun kedepan mulai saat ini. UC News juga sedang mencari 1000 akun untuk menjadi penulis tetap UC News dengan gaji minimal Rp 10.000.000,- perbulan dengan menulis minimal 20 artikel perbulan. Tetapi, UC News mencari penulis penulis yang hasil karya nya tidak pernah copy paste. Bagaimana dengan view yang kita dapat ? Dari view yang kita dapat merupakan bonus tersendiri yang diberikan oleh UCNews. Matap bukan ? digaji 10 juta perbulan hanya dengan menulis 20 artikel. dan jika viewer di artikel kita banyak, kita bisa mendapatkan bonus hingga 5 juta atau lebih dalam satu bulan. Tentu itu tergantung kepada rajin atau tidak nya kita mempublikasikan artikel di UC News. Mau nunggu apa lagi ? ayo buruan daftar.

Menurut kabarnya, saat ini untuk mendaftar di UC News harus menunggu hingga satu minggu untuk diaprove oleh pihak UC News, tetapi ada pula yang hanya beberapa jam sudah di aprove. Saya akan memeberikan beberapa trik untuk mendaftar di UC News dan Juga trik untuk mendapatkan viewer yang banyak (setau saya 100.000 view = $17 atau $1-3 = 10.000 view).
Baca Juga : Cara Mendapatkan 100.000 View di UC News Dalam Sehari
Untuk mendapatkan 100.000 view sangat mudah dalam sehari jika anda memiliki atau menguasai trik ini. Untuk Minimal Payout / Withdraw dari Payoner adalah $50 sedangkan via bank lokal $100.

Berikut akan saya jelaskan terlebih dahulu bagaimana cara daftar di UC News:

1. Kunjungi situs wm.ucweb.com/register.html via PC / Laptop
2. Lalu masukan data email, password, kode undangan, chapta verivikasi.(Gunakan kode undangan untuk cepat di aprove) karena kebanyakan teman saya, dan saya juga mendaftar tanpa kode undangan itu akan sulit untuk di aprove. Kode Undanganabe3b0 Bagi teman teman yang tidak ingin menggunakan kode undangan juga tidak apa apa jika itu menurut teman teman bagus untuk mempercepat di aprove oleh pihak UC News
Cara Mendaftar dan Mendapatkan Uang Di UC News

3. Setelah data di isi, klik Kirim.
Cara Mendaftar dan Mendapatkan Uang Di UC News

4. Silahkan cek email anda untuk mendapatkan link selanjutnya.
Cara Mendaftar dan Mendapatkan Uang Di UC News

5. Setelah itu, masukan Data Asli diri anda.
Untuk blog / website, masukan link website bebas punya orang lain juga no problem, contoh pyruos.blogspot.com, dll. yang terpenting didalam website tersebut memiliki artikel yang kualitasnya sangat bagus dan juga bukan web download. Nama Pengurus Harus sama dengan nama anda di KTP untuk menerima pembayaran. Nomor Telephone yang masih aktif, untuk aktivasi. Kategori isi dengan kategori yang sesuai dengan minat anda tetapi usahakan memilih kategori yang sekiranya masih jarang digunakan oleh para penulis uc news. Hal ini dimaksudkan untuk mempercepat proses penerimaan oleh pihak uc news (contoh kategori yang sering digunakan penulis uc news : olahraga, sosial, politik, hiburan)

Cara Mendaftar dan Mendapatkan Uang Di UC News

6. Klik Lanjutkan, Dan tunggu beberapa saat untuk menerima email 'diterima' oleh pihak UC News. Jika Dalam 2-3 Hari Belum Di Aprove, silahkan hubungi admin UC News ucwemedia@service.alibaba.com
Demikian cara cepat daftar di UC News yang dapat saya jelaskan. kurang lebihnya mohon maaf jika ada kesalahan kata atau apapun. Selanjutnya saya akan menjelaskan bagaimana cara mendapatkan ratusan ribu view perhari. kunjungi terus blog ini untuk mendapatkan artikel terbaru kami. Terimakasih

10 comments

Kalo gak punya KTP gmna om ?

Kalo emang gak punya KTP, pake KTP Orang Tua aja om, Soalnya UC News emang bener bner harus ada KTP.

mas kalo daftar tersu diterima katanya dapat 60ribu ya, di saya ko belum masuk. kalao boleh tahu pas kapan ya masuknya?

iya itu dulu sekarang tidak ada lagi

Iklan tak.muncul

Iklan tak.muncul

cara membagikan kode undangan kita gimana caranya gan?

masih butuh review dari pihak uc news nya gan

Silahkan Berkomentar Dengan Sopan. Anda Sopan Kami Segan.
EmoticonEmoticon